Cerita Rizky Febian saat Syuting Video Clip Bareng Anya Geraldine, Akui Manfaatkan Momen untuk Dekat

Penyanyi Rizky Febian menceritakan proses ketika dirinya menjalani syuting dengan Anya Geraldine. Rizky Febian mengaku, saat syuting video clip itu, dirinya memanfaatkan situasi itu untuk lebih dekat dengan Anya Geraldine. Seperti yang diketahui, Anya Geraldine menjadi model video clip beberapa lagu Rizky Febian.

Keduanya juga sempat melakukan settingan seolah olah memiliki hubungan spesial. Namun, project kerja tersebut pun diakui Rizky Febian membuat dirinya berteman baik dengan Anya Geraldine. "Dari video clip, tadinya gue sekedar model video clip doang tapi setelah itu gue tau lebih dalam tentang Anya orangnya begini, gitu," ungkap Rizky Febian dikutip dari YouTube MaiaALElDul TV, Minggu (31/1/2021).

Padahal, Rizky Febian mengungkapkan bahwa dirinya sangat pemalu dan tak percaya diri untuk berinteraksi langsung dengan Anya Geraldine. "Ya gue pribadi apalagi gue orangnya minderan parah, saat itu gue bisa tau dan deket dengan sosok Anya aja udah seneng," ungkap Rizky Febian. Kendati demikian, project kerja bersama tersebut pun membuat Rizky Febian terbiasa dan malah jadi bersahabat dengan Anya Geraldine.

"Cuman terbawa suasana aja saat itu, tapi akhirnya gue jadi sahabatan parah sekarang, gue bocor banget lah sama dia kalau cerita apapun," ungkap Rizky Febian. Bahkan, Rizky Febian mengaku bahwa dirinya sering berpura pura salah saat syuting video clip agar bisa berulangkali beradegan mesra dengan Anya Geraldine. "Iya, karena bisa peluk (Anya), trik laki laki dong, padahal udah tau udah hafal dialog tapi gue salahin, iyalah laki laki," tutup Rizky Febian.

Beberapa waktu lalu, Rizky Febian sempat dikabarkan dekat dengan selebgram Anya Geraldine. Saat itu, Rizky Febian sempat menyangkal bahwa kedekatannya dan Anya Geraldine hanya settingan. Namun, kini akhirnya Rizky Febian buka bukaan saat ditanya perihal dirinya berpacaran dengan Anya Geraldine.

"Kagak (nggak pacaran), itu settingan," ungkap Rizjy Febian. Anak sulung dari Komedian Sule ini pun mengungkapkan alasan dirinya melakukan settingan dengan Anya Geraldine. "Loh, karena gue ngerasa gini, waktu itu gue mikir gimana caranya ini lagu harus naik tapi gue nggak mau apa yang gue setting tapi kalau orang nggak aware sama lagunya kan sayang."

"Jadi saat itu gue mikir Anya karena saat itu artis wanita yang menurut gue bisa mendongkrak banyak massa, narik massa ya itu," cerita Rizky Febian. Meski kelak banyak yang menghujatnya karena settingan, tetapi Rizky Febian justru merasa dirinya berhasil karena lagunya diketahui bahkan disukai banyak orang. "Jadi terlepas dari orang diluar ngomong apa, ya ngerasa sukses aja berarti gue memerankan di situ gitu sih," ungkap Rizky Febian.

Selain itu, Rizky Febian juga mengungkapkan hubungannya dengan Anya Geraldine justru semakin dekat sejak terlibat project kerja bersama. (*) Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *