themsoffice.com https://themsoffice.com Kumpulan Berita Terpopuler Mon, 30 Aug 2021 14:13:55 +0000 en-US hourly 1 https://wordpress.org/?v=5.8.1 https://themsoffice.com/wp-content/uploads/2021/07/cropped-Photo_1627890429125-32x32.png themsoffice.com https://themsoffice.com 32 32 Pilihan Celana Dalam Wanita Yang Sejuk Dan Nyaman Di Kulit https://themsoffice.com/pilihan-celana-dalam-wanita-yang-sejuk-dan-nyaman-di-kulit/ https://themsoffice.com/pilihan-celana-dalam-wanita-yang-sejuk-dan-nyaman-di-kulit/#respond Mon, 30 Aug 2021 14:13:55 +0000 https://themsoffice.com/?p=149 Bagi wanita, celana dalam tidak hanya sekedar sebagai pakaian dalam, namun juga berfungsi untuk menjaga kesehatan organ kewanitaan. Saat ini

The post Pilihan Celana Dalam Wanita Yang Sejuk Dan Nyaman Di Kulit first appeared on themsoffice.com.

]]>
Bagi wanita, celana dalam tidak hanya sekedar sebagai pakaian dalam, namun juga berfungsi untuk menjaga kesehatan organ kewanitaan. Saat ini di pasaran ada banyak merek yang beredar, yang masing-masing punya kelebihan.

Setidaknya pilihan celana dalam dengan bahan yang nyaman di kulit, tentunya menjadi prioritas agar aktivitas wanita tidak terganggu karena rasa gerah dan tidak nyaman, yang akan berdampak pada kesehatan seperti jamur kulit atau iritasi.

Bahan katun jelas menjadi prioritas utama, karena punya kelebihan sejuk di kulit, dan sirkulasi udaranya cukup baik. Kemampuan bersirkulasi bagi kain celana dalam sangat penting, karena bagian dalam tubuh rawan suhu panas yang berakibat keringat dan memunculkan iritasi bahkan jamur kulit.

Meski banyak pilihan, bagaimana mencari yang direkomendasikan banyak orang? Tidak perlu bingung. Ada tujuh pilihan celana dalam wanita dengan bahan yang sejuk di kulit, sehingga menjadi pilihan utama sebagai teman beraktivitas.

 

  1. You’ve (You Have): Terbuat dari bahan katun spandex, celana dalam wanita keluaran You’ve terasa nyaman di kulit, dan juga lentur karena kandungan bahan spandex di dalamnya. Bergerak terasa bebas karena kulit seperti tidak ada halangan, dengan bahan yang membuat organ intim wanita juga bisa bernafas lega dan terhindar dari iritasi dan jamur karena gerah.
  2. Nathalie: Celana dalam keluaran Nathalie dirancang sedemikian rupa untuk membuat aktivitas wanita bisa dilakukan dengan bebas dan lancar, tidak harus khawatir terkena iritasi yang berakibat gatal. Tekstur bahannya lembut di kulit dengan warna dan motif disesuaikan dengan selera kaum wanita.
  3. Sorex: Dengan motto mengutamakan kenyamanan wanita, Sorex melansir produk pakaian dan celana dalam yang terbuat dari bahan yang halus, dengan kemampuan menyerap keringat yang tinggi untuk kenyamanan saat beraktivitas. Sebagai salah satu produk pakaian dalam terkenal di Indonesia, Sorex menyediakan banyak pilihan yang bisa dipilih.
  4. Tally: Merek yang terkenal dengan taglinenya Luxurious Comfort ini sebenarnya lebih dikenal dengan koleksi bra yang elegan. Namun sebagai produsen pakaian dalam, tentunya celana dalam juga menjadi salah satu lini produksi utamanya. Material bahan katun yang digunakan untuk celana dalam Tally mengandung serat bambu, yang dikenal adem di kulit dan punya sirkulasi udara yang baik.
  5. Wacoal: Sebagai salah satu produsen pakaian dalam yang fashionable berkelas internasional, desain produknya terkenal modis dan juga nyaman untuk digunakan pada berbagai aktivitas harian. Dengan beragam desain yang ditawarkan, tujuannya untuk membuat wanita Indonesia tampil dengan karakternya sendiri. Jadi tidak hanya kenyamanan, tapi juga stylish.
  6. Vaya Madelon: Desainnya simpel, berbahan katun yang terkenal adem dan fleksibel, celana dalam wanita produksi Vaya Madelon terkenal punya jahitan yang rapi. Produk lansirannya mampu menyerap keringat dengan baik, sehingga menunjang aktivitas sehari-hari.
  7. Sorella: Celana dalam keluaran Sorella dikenal punya desain yang simpel, sehingga wanita bisa bergerak bebas tanpa khawatir kena iritasi kulit atau bahkan jamur yang berakibat gatal karena gerah. Bahan kain yang digunakan untuk memproduksi pakaian dalam pabrikan internasional ini punya karakter breathable sehingga menunjang kenyamanan, dan menjadi salah satu merek pakaian dalam yang laris.

Bagi wanita, celana dalam punya fungsi utama menjaga kesehatan organ kewanitaan, dan juga menunjang aktivitas sehari-hari yang menuntut kebebasan bergerak. Dengan bahan yang ringan dan adem di kulit, membuat semua kegiatan yang dilakukan kaum hawa tidak akan terganggu dengan rekomendasi tujuh pilihan celana dalam berkualitas prima.

The post Pilihan Celana Dalam Wanita Yang Sejuk Dan Nyaman Di Kulit first appeared on themsoffice.com.

]]>
https://themsoffice.com/pilihan-celana-dalam-wanita-yang-sejuk-dan-nyaman-di-kulit/feed/ 0
Cara Kirim Barang Ke Belanda https://themsoffice.com/cara-kirim-barang-ke-belanda/ https://themsoffice.com/cara-kirim-barang-ke-belanda/#respond Thu, 29 Jul 2021 11:22:56 +0000 https://themsoffice.com/?p=142 Banyak pengusaha di Indonesia yang enggan mengekspor karena sulitnya dan rumitnya perizinan. Oleh karena itu, Eksportir hadir untuk memfasilitasi ekspor

The post Cara Kirim Barang Ke Belanda first appeared on themsoffice.com.

]]>
Banyak pengusaha di Indonesia yang enggan mengekspor karena sulitnya dan rumitnya perizinan. Oleh karena itu, Eksportir hadir untuk memfasilitasi ekspor melalui platform layanan ekspor. Jika Anda berencana melakukan kirim barang ke belanda, Anda dapat dapat mengikuti tips dibawah ini.

Cara Kirim Barang Ke Belanda

Berikut kami jelaskan cara pengiriman barang ke luar negeri. Pahami setiap langkah dan tanyakan atau konsultasikan jika masih ada hal yang belum Anda pahami.

Perhatikan Peraturan Bea Cukai

Setelah kita mengetahui klasifikasi produk yang ingin kita kirim ke luar negeri, ada baiknya kita mengetahui peraturan kepabeanan ekspornya.  Sebaliknya, jika barang Anda tidak terkena lartas, berarti Anda dapat segera mengurus barang Anda ke Bea Cukai dengan mengajukan PEB untuk segera diterbitkan NPE (Export Service Note). Sudah paham sobat Eksportir?

Lengkapi Dokumen Yang Diperlukan Di Negara Tujuan

Sobat Eksportir, Ternyata yang menjadi eksportir yang baik adalah eksportir yang bisa memahami kedua adat (Negara asal – tujuan). Misalnya, jika Anda ingin mengekspor kopi ke Belanda, khususnya, Anda harus bertanya kepada pembeli di Belanda seperti ini, “Dokumen apa yang Anda butuhkan di Bea Cukai Anda? ”

Pengiriman Barang Ekspor

Setelah semua proses pengolahan mulai dari dokumen hingga bea cukai selesai, selanjutnya kita lanjut ke proses terakhir yaitu pengiriman barang ekspor dengan memasok produk yang ingin diekspor ke dalam container.

Setelah itu, usahakan untuk memastikan saat Anda mensuplai barang, Anda mendapatkan bukti resi dari perusahaan pelayaran yang bekerja sama dengan Anda dan ketika barang Anda sudah sampai di negara tujuan, pastikan Anda mendapatkan dokumen pengiriman berupa Bill dari Lading.

Rumit ternyata bukan, kalau anda tak mau ribet bisa menggunakan layanan ekspor barang dengan kilo.id
semua masalah dokumen mereka yang tangani. harga yang di tawarkan pun cukup terjangkau. bahkan meraka juga melayani jasa ekspor ke luar negeri lainnya. jadi kalau anda berniat mengembangkan bisnis ke luar negeri, jasa dari kilo.id bisa jadi pilihan yang tepat.

Demikian pembahasan mengenai Cara Kirim Barang Ke Belanda, semoga artikel ini bermanfaat.

The post Cara Kirim Barang Ke Belanda first appeared on themsoffice.com.

]]>
https://themsoffice.com/cara-kirim-barang-ke-belanda/feed/ 0
Toyota Raize Sebagai Wajah Baru Tiny SUV https://themsoffice.com/toyota-raize-sebagai-wajah-baru-tiny-suv/ https://themsoffice.com/toyota-raize-sebagai-wajah-baru-tiny-suv/#respond Mon, 26 Jul 2021 08:52:17 +0000 https://themsoffice.com/?p=138 Toyota Raize hadir sebagai SUV kecil dengan panjang kurang dari empat meter, yang memberikan pilihan SUV yang terkenal dengan kepraktisannya

The post Toyota Raize Sebagai Wajah Baru Tiny SUV first appeared on themsoffice.com.

]]>
Toyota Raize hadir sebagai SUV kecil dengan panjang kurang dari empat meter, yang memberikan pilihan SUV yang terkenal dengan kepraktisannya namun dengan dimensi kompak yang mudah dikendarai.

Secara dimensi, Toyota Raize mengingatkan kita pada sosok RAV4, sosok SUV kompak yang pertama kali debut di tahun 90-an, terutama pada dua generasi pertama yang memiliki panjang mobil kurang dari 4,3 meter.

Kembali ke Toyota Raize, karena dibangun di atas platform yang mirip dengan Daihatsu Rocky, bisa dibilang kedua mobil ini terlihat sangat identik mulai dari dimensi mesin, transmisi, interior, dan lain-lain. Jadi apa perbedaan antara keduanya? Simak ulasan Toyota Raize untuk Anda para pecinta mobil.

Toyota Raize Bagian Luar

Pada dasarnya Toyota Raize dan Daihatsu Rocky berasal dari basis yang sama, tentunya Toyota memberikan identitas tersendiri pada Raize yang membedakannya dengan Rocky terutama pada bagian eksteriornya. Lantas, seperti apa detail bagian luar Toyota Raize?

Fasia depan Toyota Raize menghadirkan kesan maskulin dengan banyak sudut tajam, desain gril mengadopsi bentuk trapesium yang sama dengan mobil Toyota saat ini. Sekilas Toyota Raize terlihat seperti bayi Rav4 dengan kemiripan tampilan depan kedua mobil tersebut.

Lampu depan Raize memiliki teknologi LED Headlights dengan DRL (Daytime Running Lights) dan lampu tanda berurutan yang menyala dari dalam ke luar. Namun tampilan mobil ini terasa gagah seperti SUV pada umumnya, hal ini dikarenakan penggunaan pelek berukuran besar 17 inci dan juga spakbor yang cukup besar.

Tak hanya gagah, Raize juga tampil modern dengan pilar B yang difinishing warna hitam, dan pilar D yang cukup tipis yang juga diwarnai hitam. Sepintas, bagian belakangnya mirip dengan Toyota Fortuner.

Interior interior Toyota Raize

Berbeda dengan eksterior yang memiliki perbedaan cukup jauh antara Raize dan Rocky, interior keduanya terlihat sangat identik, mungkin hanya emblem dan detail kecil yang membedakan. Untuk lebih jelasnya simak ulasan interior Toyota Raize di bawah ini. Tata letaknya sama dengan Daihatsu Rocky, di mana gril AC samping berbentuk heksagonal.

Dengan tata letak yang berorientasi pada pengemudi, konsol tengah Toyota Raize memudahkan pengemudi untuk mengatur berbagai hal, mulai dari pendingin udara digital, penyetelan kisi-kisi AC tengah, dan juga pengoperasian layar multimedia 9 inci yang dapat diintegrasikan. dengan Bluetooth dan smartphone.

Salah satu yang menarik dari bagian ini adalah kluster instrumen digital yang menggunakan layar LCD 7 inci. Anda dapat mengubah tampilan instrument cluster menjadi empat mode pilihan, yaitu advanced, crazy, simple, hingga tampilan analog konvensional.

Kursi & Kepraktisan

Toyota Raize memiliki tata letak kursi 2+3, di mana tiga pengemudi baris kedua memiliki akomodasi yang tepat dengan sandaran kepala dan sabuk pengaman tiga titik. Sayangnya, baris tengah kedua tidak bisa diubah menjadi sandaran tangan jika hanya menampung dua orang di belakang.

Selain akomodasi sandaran kepala dan sabuk pengaman tiga titik, penumpang baris kedua juga dimanjakan dengan jarak yang cukup jauh antara kursi baris pertama dan kedua, yakni 900 mm. Dengan jarak yang begitu jauh, jelas legroom yang dihasilkan juga cukup memadai.

Saat diposisikan di bawah, kapasitas bagasi menjadi 369 liter, sedangkan jika Anda membutuhkan konfigurasi level lantai, deck board dapat dinaikkan dan dapat menampung kabin lantai datar dengan lipatan kursi baris kedua 60:40.

Fitur Toyota Raize

Setelah membahas eksterior dan interior, kini saatnya beralih ke fitur Toyota Raize.

Fitur Hiburan

Untuk fitur hiburan, Toyota Raize memberi pemiliknya pilihan multimedia head unit dengan layar sentuh 9 inci yang mendukung konektivitas smartphone dengan fitur SmartDeviceLink. Selain itu, head unit ini juga dapat dihubungkan dengan Apple Car Play.

Fitur Keselamatan & Mengemudi

Toyota Raize menghadirkan smart assist generasi penerus yang memberikan kemudahan dan rasa aman bagi pengemudi saat mengendarai Raize. Tidak hanya fitur berkendara, fitur keselamatan seperti fungsi peringatan tabrakan dan fungsi pengereman penghindaran tabrakan dapat mendeteksi baik pejalan kaki maupun mobil lain.

Selain itu, terdapat Fungsi Pencegahan Errornous Start yang unik dengan kontrol pengereman yang dapat mengurangi dampak kecelakaan saat Anda tidak sengaja menginjak pedal gas alih-alih mengerem saat parkir.

Toyota Raize

Toyota Raize menggunakan mesin turbo 3 silinder berkapasitas 1 liter 1KR-VET yang menghasilkan tenaga puncak 98 HP pada 6.000 rpm dan torsi 140 Nm yang didapat pada kisaran 2.400-4.000 rpm. Tenaga mesin yang dihasilkan disalurkan ke roda penggerak melalui transmisi Dual-CVT (D-CVT).

Mobil Raize hadir dalam pilihan penggerak dua roda, yakni FWD dan 4WD. Dimana saat berakselerasi dari posisi berhenti dan melaju di lintasan licin, fitur ini mendistribusikan torsi secara optimal ke roda belakang tergantung kondisi mobil dan jalan.

The post Toyota Raize Sebagai Wajah Baru Tiny SUV first appeared on themsoffice.com.

]]>
https://themsoffice.com/toyota-raize-sebagai-wajah-baru-tiny-suv/feed/ 0
SIMAK KETETAPAN PAJAK PPH PRODUK PADA PADI UMKM B2B UNTUK ANDA PARA PENGGUNA BARU https://themsoffice.com/simak-ketetapan-pajak-pph-produk-pada-padi-umkm-b2b-untuk-anda-para-pengguna-baru/ https://themsoffice.com/simak-ketetapan-pajak-pph-produk-pada-padi-umkm-b2b-untuk-anda-para-pengguna-baru/#respond Wed, 21 Jul 2021 12:40:30 +0000 https://themsoffice.com/?p=134 Marketplace pengadaan barang BUMN ini memiliki vendor yang terverifikasi dan diperiksa secara bertahap demi terciptanya transaksi yang berkualitas dan terpercaya

The post SIMAK KETETAPAN PAJAK PPH PRODUK PADA PADI UMKM B2B UNTUK ANDA PARA PENGGUNA BARU first appeared on themsoffice.com.

]]>
Marketplace pengadaan barang BUMN ini memiliki vendor yang terverifikasi dan diperiksa secara bertahap demi terciptanya transaksi yang berkualitas dan terpercaya untuk jangka Panjang antara UMKM dan BUMN yang nantinya akan saling terhubung. Berbelanja dari vendor terverifikasi  yaitu UMKM yang telah Daftar UMKM Online dengan kualitas produk yang terjamin mutunya menjadi suatu keharusan dalam berbelanja untuk segala kebutuhan pada kantor para pembeli.

Platform digital pengadaan barang BUMN ini juga memudahkan BUMN dalam berbelanja produk berkualitas mengingat Menteri BUMN menghimbau untuk BUMN agar dapat menghidupkan UMKM sebagai penopang keuangan negara terutama di masa sulit seperti saat pandemic datang dan berlangsung hingga sekarang ini. Daftar UMKM Online diharapkan mampu membuat para UMKM cepat bergabung

PaDi UMKM B2B telah memberikan kemudahan bagi para pelanggan dengan adanya fitur penghitungan pajak yang terotomatisasi. Meskipun demikian, akan lebih baik jika kita mengenal lebih dalam tentang sistem dan tata cara perpajakan di PaDi UMKM B2B sebelum Anda Daftar UMKM PaDi. Sebelum membahas soal perpajakan yang ada di PaDi UMKM B2B, mari kita kenal dulu istilah untuk penjual dan pembeli berdasarkan kewajiban perpajakannya:

Pengguna PaDi UMKM yang Daftar UMKM online perlu mengetahui bahwa Untuk Pembeli (BUMN) Mulai tanggal 10 Februari 2021, PaDi UMKM B2B telah meluncurkan fitur baru yaitu Otomatisasi PPh. Dengan fitur ini, proses bertransaksi di PaDi UMKM B2B akan semakin mudah, karena Anda tidak perlu lagi memilih jenis PPh untuk produk yang akan Anda beli. Berikut beberapa perubahan Tampilan pada halaman transaksi Anda: Pada halaman Produk, terdapat keterangan PPh yang dikenakan terhadap produk yang Anda pilih Pada halaman Check out, terdapat keterangan total nominal PPh yang dikenakan terhadap produk yang Anda Pilih (khusus untuk perusahaan Non WAPU, jika berlaku PPh 22 maka total nominal PPh = 0).

Pengguna PaDi UMKM yang Daftar UMKM online perlu mengetahui bahwa, Untuk Penjual (Vendor) Mulai tanggal 10 Februari 2021, sistem secara otomatis akan memilih pengaturan PPh atas produk atau jasa yang sudah Anda upload di website PaDi UMKM B2B berdasarkan kategori masing-masing produk. Untuk menghindari kesalahan perpajakan dalam transaksi di toko Anda, kami menghimbau Anda untuk segera melakukan pengecekan terhadap produk-produk yang sudah Anda upload di PaDi UMKM B2B. Pastikan kembali jenis PPh yang sudah ditentukan oleh sistem pada setiap produk di toko Anda. Berikut caranya: Login ke akun penjual PaDi UMKM Anda lalu Klik Data Produk pada menu akun penjual dan Lakukan pengecekan pada masing-masing produk Anda dengan cara klik nama produk atau pilih ikon Ubah Produk pada kolom Aksi selanjutnya Pada bagian Opsi Pajak (PPh), pastikan kembali pengaturan PPh produk tersebut. jika sudah sesuai klik Simpan.

Pastikan Anda yang Daftar UMKM Online memeriksa kesesuaian PPh untuk semua produk dan jasa di toko Anda agar terhindar dari kesalahan pajak dan pengulangan transaksi. Jangan lupa juga untuk menentukan jenis pajak pada menu Opsi Pajak (PPh) yang tersedia saat Anda ingin mengunggah produk atau jasa yang baru. Jika Anda membutuhkan Informasi lebih lanjut mengenai perpajakan di PaDi UMKM B2B, silakan hubungi customer service kami melalui email ke [email protected] atau melalui fitur webchat di homepage PaDi UMKM.

The post SIMAK KETETAPAN PAJAK PPH PRODUK PADA PADI UMKM B2B UNTUK ANDA PARA PENGGUNA BARU first appeared on themsoffice.com.

]]>
https://themsoffice.com/simak-ketetapan-pajak-pph-produk-pada-padi-umkm-b2b-untuk-anda-para-pengguna-baru/feed/ 0
4 Tips Memeriksa Mesin Mobil Bekas, Layak Beli atau Tidak? https://themsoffice.com/4-tips-memeriksa-mesin-mobil-bekas-layak-beli-atau-tidak/ https://themsoffice.com/4-tips-memeriksa-mesin-mobil-bekas-layak-beli-atau-tidak/#respond Fri, 16 Jul 2021 09:11:19 +0000 https://themsoffice.com/?p=131 Wuling kini menjadi salah satu produk mobil yang banyak dicari di Indonesia. Saat mencari mobil bekas untuk digunakan, mobil bekas

The post 4 Tips Memeriksa Mesin Mobil Bekas, Layak Beli atau Tidak? first appeared on themsoffice.com.

]]>
Wuling kini menjadi salah satu produk mobil yang banyak dicari di Indonesia. Saat mencari mobil bekas untuk digunakan, mobil bekas Wuling bisa jadi pilihan tepat. Namun, pembelian mobil bekas harus disertai dengan ketelitian tinggi saat memilihnya.

Memeriksa Mesin Mobil

Bagian yang penting untuk diperiksa secara teliti saat membeli mobil bekas adalah mesinnya. Pastikan mesin mobil masih bekerja optimal sehingga mobil tersebut layak dibeli meskipun bekas pakai. Berikut adalah 4 tips yang dapat dilakukan saat memeriksa kondisi mesin mobil bekas:

1. Cek Ruang Mesin

Begitu membuka kap mobil, langsung lihat kondisi ruang mesinnya. Cek apakah di ruang mesin terdapat bekas cat baru. Jika ada, maka bisa jadi ini merupakan indikasi bahwa mesin pernah diturunkan. Jika hal ini terjadi tanyakan secara detail kepada pemiliknya, apa yang menjadi penyebab mesin diturunkan.

2. Coba Nyalakan

Salah satu cara termudah untuk memeriksa kondisi mesin adalah dengan menyalakannya. Coba nyalakan mesin dan dengarkan apakah suaranya masih halus dan konsisten atau tidak. Jika mobil dalam kondisi bagus maka saat dinyalakan dari kondisi dingin mesin akan langsung menyala konstan.

3. Lihat Speedometer

Berikutnya cobalah mengamati speedometer mobil. Ketika mesin sudah menyala, cobalah menginjak gas secara perlahan lalu lepaskan. Amati bagaimana turunnya jarum RPM dan pastikan gerakannya stabil. Ini menjadi salah satu indikator bahwa mobil bekas Wuling yang akan Anda beli dalam kondisi baik.

4. Dengarkan Suara Mesin

Suara yang dihasilkan saat mesin dinyalakan juga bisa menjadi indikator kondisi mobil bekas yang akan dibeli. Mesin mobil dikatakan tidak dalam kondisi bagus apabila ada suara gesekan dari plat besi atau suara ketukan dari dalam bagian mesin. Jika suara mesin mulus dan konsisten, maka bisa dikatakan kondisinya bagus untuk dipakai kembali.

 

Itulah 4 tips yang bisa dilakukan saat memeriksa kondisi mesin mobil bekas. Anda bisa mencari referensi harga mobil Wuling di beberapa bursa mobil untuk mendapatkan perbandingan. Pelan-pelan saja saat berburu mobil bekas agar bisa mendapatkan yang kualitasnya terbaik.

The post 4 Tips Memeriksa Mesin Mobil Bekas, Layak Beli atau Tidak? first appeared on themsoffice.com.

]]>
https://themsoffice.com/4-tips-memeriksa-mesin-mobil-bekas-layak-beli-atau-tidak/feed/ 0