Gisel Tersandung Kasus Video Syur, Bagaimana Hubungannya dengan Wijin? Sahabat Ungkap Soal Itu

Gisella Anastasia alias Gisel sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur atau video mesum bersama Michael Yukinobu de Fretes oleh pihak berwajib. Polisi sudah menyebut bahwa Gisel sudah mengakui dirinya sebagai pemeran wanita di video yang sempat menghebohkan jagat dunia maya tahun 2020. Yang jadi pertanyaan, bagaimana hubungan Gisel dengan Wijaya Saputra, sang kekasih?

Soal itu, Melaney Ricardo, sebagai sahabat, angkat bicara. Menurutnya, hubungan Gisel dan Wijin sepengetahuannya masih baik baik saja. "Hubungan mereka fine fine saja sih di mata kita ya sebagai teman teman dekatnya," kata Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Senin (4/1/2021).

"It's amazing. Kadang aku sama teman teman suka bilang kalau Gisel kan suka 'cek apa kabar' ke Wijin, karena Wijin sendiri impact juga," lanjutnya. Melaney menuturkan bahwa ia bersama sahabatnya kerap memastikan kondisi Gisel dan Wijin baik baik saja. terutama sejak Gisel ditetapkan sebagai tersangka. "Selalu kita tanya, "How are you?", "How do you feeling bro?" tapi its okey," tutur Melaney.

"Dia juga merespon dengan sangat baik," tandasnya. Sang kekasih, Wijaya Saputra (Wijin) beri dukungan terhadap Gisel yang tengah menghadapi masalah hukum terkait kasus video syur. Dukungan tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram @jaysforeal, Rabu (30/12/2020).

Diketahui Gisel telah ditetapkan oleh pihak kepolisian sebagai tersangka dalam kasus video syur. Tak sendiri, bersama pemeran pria dalam video MYD pun kini bernasib sama. Bahkan setelah kenaikan status ini, keduanya akan dipanggil untuk menjalani pemeriksaan.

Mendapati sang kekasih tengah terlibat dalam masalah, Wijin membagikan foto Gisel di Instagram. Nampak ia seakan menenangkan mantan istri Gading Marten itu sekaligus memberikan dukungan. Wijin menuliskan, bahwa kekasihnya merupakan sosok perempuan yang cantik juga baik hati.

Dengan sikap itu, ia berharap bahwa kebaikan kebaikannya kelak akan datang kembali. Hi kamu, si cantik yang baik hati. Menjadi orang baik tidak akan pernah rugi karna Tuhan melihat hati.

Suatu saat kebaikan itu akan kembali padamu, tanpa kamu memelas kepada dunia ," tulis Wijin. Lantas, ia meminta pada Gisel untuk percaya bahwa sang Pencipta tak akan pernah tidur. Sehingga Wijin berharap kekasihnya dapat terus bersikap baik kepada orang lain meskipun dijahati.

Di akhir keterangan, pebasket 35 tahun ini menyampaikan rasa sayangnya pada Gisel. Percayalah Tuhan tidak tidur walau sedetik saja. Dan teruslah mengasihi seperti yg tertulis di Matthew 5 : 44 ,

'But i say unto you, love your enemies, bless them that curse you, Do good to them that hate you, and pray for them which despitefully use you and persecute you' Love you, God is Good all the time godisgood, " lanjutnya.

Aktor Roy Marten buka suara terkait penetapan mantan menantu Gisella Anastasia sebagai tersangka dalam kasus video syur. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment pada Rabu, (30/12/2020). Dengan bijak ia mengungkapkan bahwa setiap manusia pasti memiliki sisi gelap masing masing.

Hanya saja yang membedakan adalah ada yang bisa disembunyikan dan terungkap. Melalui keterangan pihak kepolisian, disebutkan bahwa Gisel membuat video syur di tahun 2017, lalu. Berarti, ia melakukan tindak asusila saat masih berstatus sebagai istri sah Gading Marten.

Diminta untuk menanggapi itu, Roy Marten mengaku tak bisa menebak kehidupan rumah tangga anaknya dulu. "Tidak ketebak," ujar Roy Marten. Lantas, setelah penetapan status sebagai tersangka banyak pihak yang menanyakan soal hak asuh Gempi.

Yang mana dari pernikahan Gading Marten dan Gisel, keduanya dikaruniai satu orang putri. Setelah perceraian, hak asuh Gempita Nora Marten berada di tangan Gisel. Mengenai kasus ini, Roy Marten enggan untuk menjawab perihal hak asuh cucunya.

Untuk soal hak asuh menurutnya biar menjadi pembicaraan antara Gisel dan juga Gading. Meski begitu, ia tetap siap ketika diharuskan untuk mengurus Gempi. Dalam kesempatan itu, Roy Marten pun untuk tak banyak berkomentar pada sejumlah pertanyaan.

Ia memilih untuk mendoakan Gisel agar masalahnya dapat segera rampung. Kemudian akhirnya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini mampu menata kembali kehidupannya. "Saya kira biar masalahnya cepat selesai."

"Kembali ke kehidupan normal lagi," tambahnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *