Masih Cinta, Tak Siap Jadi Orangtua Tunggal, Rey Utami Masih Menunggu Kepulangan Pablo Benua

Presenter Rey Utami masih menunggu keajaiban untuk suaminya, Pablo Benua pulang ke rumah usai bebas dari penjara. Pablo Benua diketahui sudah bebas dari penjara mendapatkan asimilasi 30 Desember 2020 lalu atas kasus Ikan Asin yang menjeratnya. Namun, setelah bebas dari penjara, Pablo Benua tidak pulang ke rumahnya untuk kumpul bersama sang istri, Rey Utami dan anak anak.

"Sudah masuk tiga minggu bebas dan belum pulang juga. Aku pengin dia pulang karena butuh partner hidup," kata Rey Utami ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2021). "Ya karena aku masih cinta dan sayang sama dia (Pablo), jadi aku masih menunggu dia," tambahnya. Wanita berusia 33 tahun tersebut mengungkapkan, ia butuh partner hidup guna mengurusi anak, karyawan, hingga rumah yang mereka tempati selama ini.

Semenjak bebas dari penjara November 2020 dan Pablo masih di penjara, Rey berusaha keras mengurusi rumah seorang diri. "Aku gak terbiasa jadi single parents, gimana nih ambil keputusan sendiri urus rumah, karyawan, dan anak anak. Jadi butuh partner lah. Makanya aku pengin dia pulang," ucapnya. Karena sudah merasakannya, sehingga Rey Utami tak bisa hidup sendiri tanpa sosok Pablo Benua disisinya yang bisa mengambil keputusan dalam rumah tangga.

"Ya bingung juga sendiri karena aku biasa ada teman sharing selama empat tahun ini," ungkapnya. Rey Utami merasa bahwa Pablo Benua adalah suami yang bertanggungjawab. Sebab, selama mereka mendekam di penjara atas kasus Ikan Asin, Rey masih menerima nafkah dari suami yang ditemuinya lewat aplikasi Tinder.

"Nafkah dari dulu sampai sekarang masih menafkahi dari bagian keuangannya dia. Tapi aku bukan cuma menginginkan uang, aku butuh pendamping atau partner hidup," ujar Rey Utami. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *