Mukti Ali Raja Yakin Kiper Persita Tampil Maksimal di Piala Menpora 2021

Menang tidak dipuji, kalah terkena ocehan dan kritikan. Itulah nasib kiper sepak bola. Menjaga mistar gawang memang sering dipandang sebelah mata. Padahal strategi menyerang sebuah tim diawali dari seorang kiper. Tak hanya kemampuan menangkap bola, kemampuan lemparan, tendangan, membaca situasi, posisi lawan dan kawan menjadi bagian skill kiper.

Tak heran setiap pelatih kiper ditarget menyiapkan kiper sebaik mungkin. Mukti Ali Raja, pelatih kiper Persita Tangerang pun kini tertantang menyiapkan penjaga gawang terbaik Persita di Piala Menpora Maret ini. Meski persiapan mepet, Mukti Ali Raja diharapkan mampu menyiapkan kiper sebaik mungkin.

"Latihan perdana kiper hari ini masih belum komplit ya, para kiper masih adaptasi training mengingat selama ini mereka hanya berlatih di rumah. Pastinya kondisi kiper Persita tidak akan 100 persen. Maka dari itu, persiapan selama tiga minggu ke depan, saya akan coba meningkat kan kondisi kiper saya ke 50 70," tuturnya, Rabu (3/3/2021). Ia berharap agar saat kick off Piala Menpora, kiper Persita Tangerang telah siap tampil maksimal. Dengan tampil maksimalnya kiper, Mukti berharap target Persita dapat tercapai di Piala Menpora 2021 nanti.

Adapun kiper Persita saat ini adalah Anas Fitranto, Try Hamdani, dan Yogi Triana. Persita sendiri telah memulai latihan perdana tim di Stadion Indomilk Arena, Rabu (3/3/2021) pagi secara tertutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *