Prediksi Spurs vs West Ham United Liga Inggris: Waktunya Trio ‘Bakso’ Unjuk Gigi

Duel Spurs menghadapi West Ham United di ajang Liga Inggris bisa menjadi ajang unjuk taji bagi trio 'Bakso' Pertandingan pekan kelima Liga Inggris antara Spurs vs West Ham United bakal tersaji di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (18/10/2020). Laga Spurs vs West Ham United bertajuk Derby London akan disiarkan langsung Mola TV pukul 22.30 WIB.

Trio 'Bakso' milik Spurs diprediksi akan tampil sejak menit awal untuk menggaransi kemenangan tim tuan rumah. 'Bakso'yang dimaksud di sini bukan berarti makanan, melainkan akronim dari Bale, Kane, Son. Ketiganya memiliki peluang besar untuk menempati starting line up di bawah kendaliJose Mourinho.

Dilansir , Harry Kane yang merupakan striker utama akan bermain sejak menit awal. Meskipun ia baru saja tampil di ajang UEFA Nations League bersama Timnas Inggris. Namun Jose Mourinho memilih Kane untuk memberikan garansi timnya mampu mencetak gol cepat.

Sedangkan nama Carlos Vinicius yang didatangkan dari Benfica diprediksi akan memulai pertandingan dari bangku cadangan. Kane pun tak akan sendiri untuk memimpin barisan lini serang Spurs. Nama Son Heung min diprakirakan akan mengisi posisi sayap kanan penyerangan klub asal London Utara itu.

Kemampuan dan kualitasnya dalam mengobrak abrik lini pertahanan tim lawan tidak bisa dipungkiri kembali. Selain itu, Son merupakan top skor sementara klub dengan lesakan enam gol di Liga Inggris. Pemain Timnas Korea Selatan itu hanya kalah satu gol dari bomber Everton, Dominic Calvert Lewin.

Nama pemain yang paling dinanti nantikan penampilannya ialah Gareth Bale. Pemain yang didatangkan dnegan status pinjaman dari Real Madrid itu memiliki peluang melakoni debutnya bersama Spurs. Pasalnya sejak bergabung ke klub London Utara itu, Bale belum sekalipun bermain akibat cedera yang dialami.

Namun dengan pulihnya kondisi pemain Timnas Wales tersebut, peluang Bale untuk tampil sebagai starter terbuka lebar. Diprediksi kuat Bale akan mengisi posisi lamanya, yakni winger sebelah kiri. Kecepatan pekain kidal itu diharapkan mampu memberilkan garansi penyerangan Spurs tampil lebih tajam.

Guna mendukung kinerja trio 'Bakso' di lini serang, Spurs memiliki deretan gelandang pekerja kerasuntuk lapangan tengah. Nama Tanguy Ndombele, Pierre Emile Hojbjerg, maupun Harry Winks memiliki peluang besar untuk tampil sejak menit awal, Ndombele yang mampu berperan sebagai gelandang box to box dipercaya untuk membantu penyerangan Spurs.

Sedangkan untuk menetralisir gempuran West Ham United, nama Winks dan Hojbjerg memiliki tugas tersebut. Nama Toby Alderweireld dan Davinson Sanchez diprakirakan akan tampil di posisi jantung pertahanan tim tuan rumah. Sedangkan Sergio Reguilon dan Serge Aurier akan mengisi posisi fullback.

Lloris; Aurier, Alderweireld, Sanchez, Reguilon; Hojbjerg, Winks, Ndombele; Bale, Kane, Son Fabianski; Coufal, Dawson, Diop, Ogbonna, Cresswell; Bowen, Soucek, Rice, Fornals; Antonio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *