Review Lengkap Serum Sariayu. Fokus Anti-aging!

Bagi beberapa orang, kulit yang mengalami penuaan dini merupakan salah satu permasalahan yang cukup besar di wajah. Penuaan dini ini bisa diatasi dengan serum Sariayu yang mengklaim mampu mengatasi penuaan dini. Mari simak review lengkap penggunaannya berikut ini!

  1. Terbuat dari ekstrak pomegranate

Serum sariayu ini terbuat dari kandungan bahan organic sebanyak 90. Komposisi utama terdiri dari bahan pomegranate yang memiliki manfaat yang sangat besar di kulit wajah. Kandungan bahan pomegranate ini mampu menghidrasi kulit wajah dengan baik karena kaya akan kandungan vitamin C didalamnya.

Bahkan pomegranate juga bisa mengatasi wajah yang sedang mengalami jerawat serta mencegah penuaan dini yang terjadi pada kulit. Pomegranate ini mengndung antioksidan tiga kali lebih banyak dibandingkan anggur merah dan green tea loh.

  1. Produk lokal

Serum sariayu merupakan salah satu jenis skincare yang berasal dari merek dalam negeri. Serum sariayu ini dikeluarkan bersama dengan jenis skincare lainnya yang akan sangat bermanfaat jika digunakan bersamaan.

Serum sariayu ini berfokus pada masalah penuaan dini yang terjadi pada kulit wajah. Biasanya tanda-tanda awal penuaan dini adalah kerutan serta munculnya flek hitam di wajah.

  1. Tekstur dan aroma

Serum Sariayu ini memiliki tekstur yang kental sehingga mudah meresap kedalam kulit. Tidak meninggalkan bekas lengket setelah diaplikasikan di wajah. Dilengkapi dengan aroma pomegranate yang cukup sejuk dan tidak menyengat.

  1. Packaging dan ukuran

Serum sariayu ini disediakan dalam wadah botol berukuran 30 ml yang terbuat dari botol kaca berwarna merah. Dilengkapi dengan aplikator serum yang bisa dipencet sesuka hati untuk mengambil banyaknya serum yang dibutuhkan. Serum ini akan bertahan selama 6 bulan setelah pembukaan produk.

  1. Cara penggunaan

Silahkan cuci bersih wajah anda lalu setelah dirasa bersih keringkan wajah. Setelah itu, aplikasikan serum menggunakan aplikator yang sudah disediakan secukupnya sesuai dengan kebutuhan permasalahan wajah. Baurkan serum dengan gerakan memutar wajah sampai serum benar-benar meresap kedalam kulit wajah.

  1. Harga

Serum Sariayu ini dijual dengan harga yang cukup mahal sekitaran 700 ribu rupiah. Mengingat focus manfaat serta kandungan bahannya yang berkualitas, membuat serum ini cukup banyak digunakan oleh orang-orang meski dijual dengan harga yang mahal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.