SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Chelsea vs Burnley, Tuchel Cadangkan Chilwell & Havertz

Pertandingan antara Chelsea vs Burnley saat ini sedang dilangsungkan di Stamford Bridge, London, Minggu (31/1/2021). Laga yang mempertemukan Chelsea vs Burnley dapat anda saksikan melalui tayangan Live Mola TV. Thomas Tuchel selaku nakhoda tim Chelsea memutuskan untuk mencadangkan Ben Chilwell dan Kai Havertz dalam laga melawan Burnley kali ini.

Khusus, Chilwell tentunya ini hal yang mengejutkan mengingat ia selalu menjadi pilihan utama sejak pekan keempat serta semasa kepelatihan Frank Lampard. Dicadangkannya Chilwell membuat Marcos Alonso memiliki kesempatan untuk tampil sebagai starter dalam laga ini. Tak hanya itu kondisi fit Mason Mount juga membuat Havertz harus rela melihat rekan setimnya berjuang terlebih dahulu di atas lapangan.

Jika melihat rekor pertemuan kedua tim, Chelsea memang layak diunggulkan meraih kemenangan. Apalagi tim berjuluk The Blues itu belum terkalahkan dalam enam pertemuan terakhir melawan Burnley. Raihan lima kemenangan dan satu hasil imbang menjadi bukti dominasi The Blues atas Burnley.

Dalam pertemuan terakhir tepatnya pada paruh pertama musim ini. Chelsea mampu mengandaskan perlawanan Burnley dengan skor tiga gol tanpa balas di Stadion Turf Moor. Hanya saja Chelsea patut mewaspadai tren positif yang baru dijalani oleh Burnley dalam beberapa laga terakhirnya.

Setelah mengalami kekalahan melawan West Ham pada pertengahan bulan ini. Burnley mampu bangkit dengan meraih tiga kemenangan beruntun, termasuk raihan tiga poin melawan Liverpool. Kemenangan melawan Liverpool terasa sangat spesial mengingat mereka melakukan hal tersebut di kandang The Reds.

Alhasil kemenangan bersejarah Burnley tersebut membuat rekor tak terkalahkan dalam 68 laga kandang terhenti. Kejutan besar itulah yang sepertinya perlu diwaspadai oleh Chelsea jika tak ingin mengalami nasib serupa dengan Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *