Siang Tadi Stasiun Tawang Semarang Masih Digenangi Air Setinggi 30 Cm

Stasiun Tawang Semarang, Jawa Tengah, masih digenangi air setinggi kurang lebih 30 sentimeter (cm). Selain itu, jalur menuju Stasiun Alastua, Jawa Tengah, juga masih terendam air. "Stasiun yang masih terendam air hanya stasiun Tawang Semarang dan jalur ke arah stasiun Alastua masih terendam air.

Sementara ini pelayanan kepada para pengguna kereta dialihkan ke Stasiun Poncol, Semarang. "Pola operasi KA telah dilakukan PT. KAI, pelayanan di stasiun Poncol Semarang," ucap Supandi. Sebelumnya Sasiun Tawang digenangi air setinggi 70 cm akibat hujan deras yang terjadi selama 10 jam pada Sabtu (6/2/2021).

Banjir di stasiun Tawang itu terekam dalam video yang tersebar di Twitter Minggu pagi. Dalam rekaman terlihat kursi kursi di stasiun terendam air serta gerai gerai makanan dan minimarket tutup. Imbasnya, pemberangkatan kereta api dari dan menuju Semarang mengalami keterlambatan.

Beberapa warganet lantas mengeluhkan pembatalan tiket keberangkatan menuju Semarang. "Pembatalan Tiket @KAI121 di Stasiun Tegal karena jalur #Semarang kebanjiran. Ya mau gimana lagi hmmmmm," tulis seorang warganet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *